Terduga Penusuk Edi Sudah Diamankan


(Foto/Istimewa)

Tim Macan Kalsel Dit Reskrimum Polda Kalsel bersama Tim Macam Bamega Polres Kotabaru berhasil menangkap IL (37) terduga pelaku penusukan Edi Sud. 

IL ditangkap di Jalan Kuin Utara, Kecamatan Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Jumat (10/9/2021).

Menurut keterangan Kaur Bin Ops Sat Reskrim Polres Kotabaru, Ipda Kity Token, memaparkan, kejadian penusukan di Jalan Veteran, Gang Samudra, RT 16, Kecamatan Pulau Laut Utara Kotabaru, tepatnya di rumah korban, pada 10 Agustus 2021, lalu.

Edi ditusuk di bagian dada kiri menggunakan pisau jenis belati yang dipinjam pelaku dari temannya. 

IL penusuk Edi karena mengira korban Edi menyembunyikan sepeda motornya.

Setelah menusuk, lanjut Kity, IL melarikan diri ke galangan kayu di Jalan H Hasan Basri (depan asrama Kodim) dan meninggalkan sajam yang digunakan menusuk ES itu.

Dikatakan Kity, kejadian berawal saat korban melerai pelaku dan temannya yang sedang berkelahi. Namun sebaliknya korban malah  justru dipukul di bagian kepala oleh pelaku.

"Jadi pelaku langsung menjauh dari tempat kejadian. Tidak lama kemudian anggota Polres Kotabaru datang ke lokasi dan membawa sepeda motor pelaku, karena ada laporan ketua RT terkait perkelahian tersebut.Tidak lama Polisi membawa sepeda motor ke Mako Polres Kotabaru, pelaku kembali ke lokasi keributan dan menanyakan kepada korban , terjadilah cekcok mulut karena menganggap korban yang melaporkan kejadian perkelahian kepada polisi. Setelah cekcok, pelaku menjauh dari rumah korban. Tak berselang lama pelaku datang lagi ke rumah korban dan tanpa basa-basi pelaku langsung menikam korban menggunakan belati hingga mengenai dada sebelah kiri korban."

Pelaku kini diamanakan di tahanan Polres Kitabaru untuk proses lebih lanjut.

(Rahman)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terduga Penusuk Edi Sudah Diamankan"

Posting Komentar