Bupati Lantik Pengurus Baznas Tanbu


(Foto/Istimewa)

Bupati Tanah Bumbu HM.Zairullah Azhar meresmikan kantor bersama Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Tanah Bumbu sekaligus melantik pengurus baru Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Tanah Bumbu, Jumat (15/10/2021).

Acara ini dihadiri kepala kantor kementerian agama Tanbu, kepala bagian kesra, pengurus MUI.

Bupati dalam sambutan mengatakan, mengacu pada Undang-Undang Nomor 23 tahun 2011 tentang Pengelolaan Zakat, dengan demikian pelantikan pengurus Baznas akan menjadi kewajiban bagi pemerintah.

“Dengan diresmikanya kantor bersama MUI Kabupaten Tanah Bumbu ini diharapkan bisa lebih focus lagi dalam menjalankan tugasnya dan dapat mendorong pembangunan Kabupaten Tanah Bumbu yang bercita-cita menjadi serambi Madinah," tutur Bupati.

Kepada pengurus Baznas yang baru dilantik, Bupati mengatakan agar bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan dapat membatu masyarakat dalam kemudahan dalam pembayaran zakat dan urusan terkait lainnya.

Ketua Baznas Tanah Bumbu Anhar (baru dilantik) mengatakan, dirinya akan berupaya memberikan layanan terbaik kepada masyarakat dan akan membuat sistem yang terintegrasi agar mempermudah masyarakat untuk mendapatkan layanan zakat dan urusan lain yang terkait.

Di akhir kegiatan dilaksanakan serah terima jabatan dari pengurus Baznas lama ke pengurus baru.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati Lantik Pengurus Baznas Tanbu"

Posting Komentar