Jalan Sudah Diperbaiki, Syairi Berharap Masyarakat Bersabar...

Tangkapan Layar FB Syairi Mukhlis

Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Kalsel, Syairi Muklis  bersama Dinas PUPR meninjau perbaikan jalan AMD yang rusak parah di Kecamatan Sampanahan-Kecamatan Pamukan Selatan, Senin (04/10/2021).

"Jalan ini adalah jalan akses masyarakat, satu-satunya jalan menghubungkan di beberapa desa. Menghubungkan ke jalan Sampanahan ke Tanjung Samalantakan. Kebetulan jalan ini rusak parah," beber Syairi Muklis melalui pesan WhatsApp-nya, Selasa (05/10/2021).

Syairi menjelaskan, jalan tersebut sebelumnya rusak parah dan sempat viral di media sosial. Atas keluhan tersebut, ia lalu berkordinasi dengan Dinas PUPR, Bupati Kotabaru, Kepala Desa, dan perusahaan setempat.

"Dan dapat diambil keputusan kemaren perbaikan. Perbaikan ini juga bagian dari pemeliharaan. Kita lakukan nanti termasuk jalan Simbuang yaitu antara Desa Siayuh dan Tanjung Sari, karena jalan ini menghubungkan ke Pamukan Selatan," kata anggora DPRD dua priode ini.

Syairi berharap agar masyarakat dapat bersabar terkait perbaikan jalan tersebut, mengingat kondisi cuaca yang tidak menentu.

"Kalo jalan ini sudah baik saya juga mengimbau kepada masyarakat agar sama-sama menjaga, paling tidak menjaga muatan. Karena jalan ini juga dilalui angkutan sawit," tutup Syairi.

(Dody)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jalan Sudah Diperbaiki, Syairi Berharap Masyarakat Bersabar..."

Posting Komentar