Sulitnya Kabid PR Ditemui


Kepala Bidang Perumahan Rakyat (PR) Dinas Perumahan Rakyat Permukiman dan Pertanahan, Kabupaten Kotabaru, Kalsel, H. Abdul Hamid, belum bisa ditemui saat akan dikonfirmasi terkait program Dana Alokasi Khusus (DAK) integrasi (bedah rumah) di Desa Rampa, Senin (4/10/2021). (Baca: Proyek DAK di Desa Rampa...)

Pejabat Eks Dinas PUPR ini sudah 6 kali ditemui jurnalis sentral14.id, namun tidak ada di tempat. 

Seorang pegawai yang tidak ditanya namanya menyebut Hamid tidak ada di tempat. 

"Pa Hamidnya lagi dinas Luar," katanya, pekan lalu.

Dalam percakapannya melalui media WhatsApp, Hamid awalnya menegaskan jika ingin konfirmasi langsung bertemu di kantor. Namun pada saat ditemui, Eks Kepala Bidang Sumber Daya Air Dinas PUPR itu tetap tidak ada di kantor. 

Beberapa hari kemudian, wartawan sentral14 mencoba menemui, tapi Hamid mengaku tidak bisa ditemui karena di luar daerah.

"Maaf kada bisa terima tamu karena lagi ada rapat di Banjarmasin. Terima kasih," singkat Hamid melalui pesan WhatsApp, pada 28 September 2021.

Diberitakan sebelumnya, proyek DAK Integrasi senilai Rp 7,5 miliar tersebut sempat menuai polemik. Pasalnya, proyek yang bersumber dari APBN itu sempat ditanyakan masyarakat terkait jumlah dana dan Rencana Anggaran Biaya-nya. 

(Dody/Rahman)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sulitnya Kabid PR Ditemui"

Posting Komentar