Bupati Kotabaru Safari Ramadan di Kecamatan Kelumpang Utara

 

(Foto: Istimewa) Bupati Kotabaru, H. Sayed Jafar Alaydrus saat menyerahkan bantuan.

Bupati Kotabaru, H Sayed Jafar Safari Ramadan di Masjid Al-Hidayah Desa Pudi Seberang, Kecamatan Kelumpang Utara  Rabu (27/04/2022). 

Bupati Kotabaru dalam sambutannya yang disampaikan Kepala Dinas Perikanan  Johanudin, mengatakan kegiatan Safari Ramadan ini dalam rangka silaturahmi dengan masyarakat.

"Ini merupakan bukti perhatian bapak Bupati untuk masyarakat Desa Pudi," katanya.

Selain Safari Ramadan, katanya, pemerintah Kabupaten Kotabaru ingin memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan lancar di Kecamatan Kelumpang Utara sesuai dengan target yang telah ditetapkan.

Pada kesempatan itu, Bupati memberikan bantuan berupa 100 paket sembako, bantuan dari Dinas Kesehatan berupa makanan tambahan untuk ibu hamil, balita dan remaja puteri, bantuan sosial PKH tahap 2 penerima  3 KPM dengan jumlah Rp. 2.925.000.

Bantuan Dinas Sosial, rehab rumah untuk 2 orang warga sebesar Rp 40.000.000 yang bersumber dari APBD tahun 2022. Bantuan sosial BPNT dan minyak goreng untuk penerima 2 KPM dengan jumlah Rp. 1.800.000 . 

Bantuan dari Kesra Setda Kotabaru sebesar Rp. 100.000.000 untuk Masjid Al-Khair Desa Mangga. penyerahan KIT cegah stunting untuk warga yang siap nikah yang diterima kelompok PIK-R (Pusat Informasi dan Konseling Remaja) 1 Desa Wilas dan Kelompok Tunas Harapan.

Bantuan Dinas Perumahan, Permukiman, dan Pertanahan, rumah tidak layak huni untuk Desa Sungai Saluang sebanyak 2 unit rumah sebesar Rp. 40.000.000

Camat Kecamatan Kelumpang Utara Suhada, mengcapkan terima kasih kepada Bupati beserta rombongan.

"Kami ucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah atas perhatiannya, dan juga untuk bantuan yang telah diberikaan,” ucapnya.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati Kotabaru Safari Ramadan di Kecamatan Kelumpang Utara"

Posting Komentar