Fatma Idiana Hadiri Pekan Imunisasi Dunia...


(Foto: Istimewa)

Ketua PKK Kabupaten Kotabaru Hj.Fatma Idiana Sayed Jafar menghadiri pekan imunisasi dunia sekaligus membagikan 30 paket sembako dan biskuit balita yang dilaksanakan di Posyandu Induk Mandin Desa Semayap Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru. Kamis(21/04/2022).

"Mudah-mudahan acara ini bisa berjalan dengan lancar dan berharap dengan adanya imunisasi ini salah satu untuk pencegahan stunting di daerah kabupaten Kotabaru. Karena untuk imunisasi anak ini sangat penting karena ada berbagai tahapan. Terima kasih juga kepada seluruh pihak atas kerjasa manya, mudah- mudahan dengan terus kita melaksanakan posyandu ini kita berharap stunting di kotabaru bisa turun dan ke depannya Kotabaru tidak ada lagi namanya stunting, apalagi Kotabaru daerah yang sangat kaya akan gizi karena daerah laut. Berharap hari ini stunting tidak ada lagi di Kabupaten Kotabaru," tuturnya.

Kepala Dinas Kesehatan, Suprapti Tri Astuti menhatakan pekan imuniasai dunia ini sebenarnya harus segera dilaksanakan karena sudah 2 tahun vakum akibat pandemi Covid-19.

"Harapan dengan adanya pelaksanaan imunasasi ini maka penyakit  bisa ditangani oleh imunisasi dapat teratasi. Karena bila kita tidak melaksanakan imunisasi penyakit berbahaya, bisa terkena kepada anak- anak kita dan itu bisa mempengaruhi generasi penerus selanjutnya. Dan juga pekan imunisasi dunia ini memberikan semangat kepada nakes dan kepada masyarakat untuk segara melakukan imunisasi terhadap anak dan balita," katanya.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fatma Idiana Hadiri Pekan Imunisasi Dunia..."

Posting Komentar