Awal Masuk Kerja, Pemkab Kotabaru Gelar Halalbihalal

(Foto: Istimewa)

Mengawali masuk kerja usai libur Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah tahun 2022, Pemerintah Kabupaten Kotabaru menggelar Halal Bi Halal di halaman kantor bupati, Senin (09/05/2022).

"Kita patut bersyukur tahun ini bisa melaksanakan puasa dan lebaran serta kegiatan lainnya setelah dua tahun tidak bisa mengadakan kegiatan karana adanya pembatasan akibat pandemi COVID-19. Namun demikian permasalah virus ini masih belum berakhir karena sekarang bermunculan virus-virus yang lainnya, jadi kita harus tetap menaati protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah," kata Bupati Kotabaru  H Sated Jafar dalam sambutannya.

Di peringatan Hari Jadi Kotabaru ke-72 pada 1 Juni 2022 nanti,  Bupati meminta agar ditampilkan produk-produk dari kecamatan.

"Di pameran pembangunan yang digelar agar bisa mengenalkan produk lokal kepada pengunjung, sebab harus ada oleh-oleh sehingga perekonomian bisa berkembang. Mudah mudahan pandemi COVID-19 ini benar benar berakhir sehingga perekonomian bisa maju dan berkembang," ungkap bupati.

Bupati mengatakan kabupaten yang dinamakan Bumi Sa-ijaan ini sudah diperhitungkan daerah lain karena objek wisatanya terus dibenahi untuk menarik wisatawan luar dan otomatis bisa mendongkrak ekonomi masyarakat. 

"Semua itu berkat kerja sama semua pihak untuk memajukan Kotabaru. 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Awal Masuk Kerja, Pemkab Kotabaru Gelar Halalbihalal"

Posting Komentar