DPD PKS Silaturahmi Kebangsaan ke Kapolres Kotabaru


"Bersama Melayani Rakyat."

DPD PKS Kotabaru melakukan silaturahmi kebangsaan ke Kapolres Kotabaru, AKBP M Gafur Aditya Siregar, Rabu (18/05/2022).

DPD PKS Kotabaru menyatakan siap turut serta menjaga Kamtibmas kepada Kapolres Kotabaru didampingi Kasat Intelkam dalam pertemuan di ruang kerja Kapolres Gedung Utama Polres Kotabaru.

Ketua DPD PKS Kotabaru, H Sahidin Macmud atas nama seluruh DPD PKS memohon doa restu dan meminta saran dan masukan dalam perjuangan konstitusional PKS sebagai partai Islam rahmatan lil alamin yang moderat, dalam bersama-sama elemen lain melayani masyarakat Kotabaru, khususnya dalam  menjaga keamanan dan ketertiban. 

Kapolres pun menyatakan kesiapannya selalu berkoordinasi dengan DPD PKS terkait penanganan dalam kegiatan vaksinasi Covid-19  yang sekarang mulai usai dan bersinergi bersama-sama  menjaga Kamtibmas di Kabupaten Kotabaru.

Sekretaris DPD PKS Kotabaru, M Subhan, Bendahara, Arif Mas'udi, Ketua Bidang Hukum & Advokasi, H Ismail, SH, Ketua Bidang Kaderisasi, Nanik Sugiarti, dan  Anggota Fraksi PKS DPRD Kotabaru, Hj Rosidah turut hadir dalam pertemuan tersebut.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Kapolres Kotabaru atas waktu dan sambutan hangatnya dalam silaturahim kebangsaan  bersama DPD PKS Kotabaru," ucap Subhan.

(*)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DPD PKS Silaturahmi Kebangsaan ke Kapolres Kotabaru"

Posting Komentar