Ketua DPRD Hadiri Acara di PCNU Kotabaru dan Sampaikan Ini....


(Foto: Isfimewa)

Mengutip pernyataan Sekda, Ketua DPRDi di acara Halalbihalal dan Lailatul Ijtima di Sekretariat PCNU Kotabaru, Minggu (15/05/2022), mengatakan di era modernisasi saat ini luar biasa banyak mempengaruhui generasi muda, banyak informasi yang langsung mereka terima melalui media sosial.

"Tugas kita sebagai pengurus NU bagaimana memberikan pencerahan kepada anak-anak kita, generasi kita melalui lembaga pendidikan pesantren dan TPA. Di mana paham yang beredar banyak mengarah ke paham radikalisme yang mengarahkan kepada adu domba antara masyarakat dan pemerintah, tentu ini tugas kita bersama menjaga kondusifitas wilayah kita khususnya Kotabaru agar terus selalu terjaga," katanya.

Hal lain dalam kesempatan itu, Syairi mengatakan akan langsung setuju apabila ada progran atau kegiatan yang dibahas di DPRD.

"Insya Allah kalau ada program yang disampaikan saya langsung setuju, terutama ada rencana rehab, kalau bisa di perubahan bersama dengan rehab ruang MUI, ulun  (saya) menunggu saja di dewan insya Allah saya setujui apalagi untuk kepentingan kita," pungkasnya.

(*)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketua DPRD Hadiri Acara di PCNU Kotabaru dan Sampaikan Ini...."

Posting Komentar