Syairi Apresiasi Temu Olahraga, Pramuka, dan Seni (SMP) di Kelumpang Barat

"Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru, kami sangat mengapeesiasi kegiatan temu olahraga, pramuka, dan seni ke-7 di Kelumpang Barat."

Demikian dikatakan Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis saat memberikan sambutannya di acara pembukaan temu olahraga, pramuka, dan seni di SMPN1 Kecamatan Kelumpang Barat Kotabaru, Kalsel, Sabtu (28/05/2023).

Kegiatan ini diikuti  21 SMP se-wilayah Utara, Kabupaten Kotabaru.

Syairi sempat memuji penampilan perdana drum band Gita Suara Bungkukan.

"Penampilannya sudah seperti profesional walaupun persiapannya hanya 6 bulan, kami acungkan jempol. Melalui ajang ini bakat dan kreativitas, inovasi, bagaimana pemimpin dalam tim nanti terlihat.

Syairi menegaskan, setiap pembahasan  anggaran di DPRD yang pertama dilihat adalah anggaran dinas pendidikan 20 peraen.

'Pendidikan adalah urusan wajib yang harus dipenuhi, ketika tidak terpenuhi 20 persen dalam APBD kita, maka DPRD tidak akan membahas anggaran keseluruhan," katanya.

Syairi berharap, dengan anggran besar itu,  tentu dinas terkait harus membuat program  priotitas dalam rangka pengembangan SDM, dalam rangka peningkatan indeks pengembangan manusia di kotabaru.

"Melalui ajang ini juga akan menjadi bekal anak anak kita untuk meningkatkan diri dan mempersiapkan menjadj pemimpin masa depan," ungkapnya.

(*)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Syairi Apresiasi Temu Olahraga, Pramuka, dan Seni (SMP) di Kelumpang Barat"

Posting Komentar