Syairi: Temu Olahraga, Pramuka, dan Seni Ke-7 di Bungkukan Sangat Positif


(Foto: Istimewa)

Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Syairi Muklis, mengapresiasi agenda temu olahraga, ramuka, dan Seni wilayah Utara ke-7 di Desa Bungkukan, Kecamatan Kelumoang Barat 

Menurut anggota DPRD Dapil III itu, kegiatan tersebut sangat positif dalam rangka pencarian bakat di bidang olahraga, pramuka  dan seni.

"Di mana kegiatan ini bernilai sangat positif dalam rangka pengembangan kreatifitas anak, kemudian pengembangan sumber daya anak, sehingga anak-anak kita ini mempunyai faktor dalam mempersiapkan diri menghadapi perkembangan jaman yang moderen ini," kata Syairi.

Tak hanya itu, Syairi juga menilai anak-anak nantinya juga bisa menjadi orang-orang yang siap mental dalam membangun daerah. 

"Tentu harapan saya dalam kegiatan ini tidak hanya menjadi kegiatan seremonial, tapi betul-betul terarah," katanya

Selain itu, ia juga berharap agar anak-anak yang berprestasi diberikan penghargaan dan beasiswa supaya bisa melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi. 

"Sehingga keterampilan yang mereka miliki betul-betul bisa kita kembangkan dan tentunya bermanfaat buat daerah khususnya. Nah harapan saya dari kita pemerintah daerah mudah-mudahan bisa memberikan perhatian khusus kepada anak yang berprestasi melalui jalur non akademik ini," tutupnya.

(Dodi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Syairi: Temu Olahraga, Pramuka, dan Seni Ke-7 di Bungkukan Sangat Positif"

Posting Komentar