Tuti Diduga Suudzon ke Wartawan...


Kadis PUPR Kotabaru, Suprapti Tri Astuti atau Tuti diduga suudzon atau suuzan ke wartawan yang melaksanakan tugas jurnalistik, mengkonfirmasi terkait mundurnya kontraktor proyek jalan Lontar-Tg Seloka.

Tuti dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) yang dipimpin Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis, dan didampingi Wakil Ketua I, H Mukhni.AF dan Wakil Ketua II, Muhammad Arif serta  sejumlah  anggota DPRD Kotabaru, Senin (23/05/2022), secara terang-terangan mengatakan sengaja menolak atau tidak menjawab wartawan yang hendak mengkonfirmasi dirinya terkait mundurnya kontraktor jalan Lontar-Tg Seloka. (Baca: RDP DPRD; Jalan Lontar-Tg Seloka Tetap Dilaksanakan, Tuti...)

"Mohon maaf kepada awak media yang sudah bolak-balik nanya ke saya dan tidak saya jawab, monggo hari ini yang saya sampaikan dimasukkan ke dalam berita, tanpa distorsi (pemutar balikkan fakta) satu apapun, jadi saya tidak mau biasanya ada yang ditambahin atau dikurangin," ungkapnya.

Mengutip apahabar.com, Tuti mengatakan, jika pernyataan yang disampaikan ke media massa tidak menyelesaikan masalah. Bahkan, informasi yang disampaikan berpotensi bias.

"Apabila ada wartawan yang menanyakan tentang informasi permasalahan, dijawab saja bu, jangan mengatakan distorsi...," ucap Anggota DPRD Kotabaru, Awaludin menanggapi.

(IHa)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tuti Diduga Suudzon ke Wartawan..."

Posting Komentar