DPRD Kotabaru Dikunjungi Anggota DPRD Pulang Pisau dan Kutai Kertanegara


Anggota DPRD Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah dan anggota DPRD Kutai Kertanegara, Kalimantan Timur melaksanakan kunjungan kerja ke DPRD Kotabaru.

Di sekretariat DPRD Kotabaru mereka disambut pimpinan DPRD Kotabaru dan  menggelar pertemuan di ruang rapat gabungan DPRD Kotabaru, Kamis (03/06/2022).

Wakil Ketua I DPRD Pulang Pisang, H Akhmad Fadli Rahman, mengatakan kunjungan kerja ke Kotabaru dalam rangka belajar atau mendapat masukan bagainana mengelola pelaksanaan perayaan hari jadi. Tahun ini Pulang Pisang juga melaksanakan hari jadinya yang ke-19.

"Salah satunya dari sisi anggaran, ini yang kami dapatkan. Mudah-mudahan juga bisa melaksanakan peringatan hari jadi seperti yang di Kotabaru," katanya.

Ketua DPRD Kitabaru, Syairi Mukhlis, mengatakan dalam pertemuan dengan anggota DPRD Pulang Pisang dan Kutai Kertanegera sudah menyampaikan bagaimana mengakomodir visi misi kepala daerah (backup anggaran).

Di Kotabaru yang sudah dilakukan, kata Syairi, mengacu pada RPJMD.

"10 deatinasi wisata yang menjadi unggulan inilah yang terus kita backup melalui APBD dan kita dorong dalam rangka mendapatkan dana APBN. Tadi secara teknis juga disampaikan bagainana mendapatkan bantuan dari pusat oleh Disparpora," katanya.

Selain itu dikatakan syairi, untuk event hari jadi juga bersumber dari APBD yang dikelola sekretariat daerah.

"Juga didukung anggaran dari dinas masing-masing dalam rangka membackup rangkaian kegiatan perayaan hari jadi, dan mudah-mudahan juga bisa dilaksanakan di Pulang Pisang," pungkasnya.

(*)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DPRD Kotabaru Dikunjungi Anggota DPRD Pulang Pisau dan Kutai Kertanegara"

Posting Komentar