Fatma Idiana Hadiri Perlisahan Siswa-siswi Paket C Rumah Pintar Saijaan

(Foto: istimewa) 

Penasehat Rumah Pintar Saijaan Kotabaru, Hj.Fatma Idiana Sayyed Jafar menghadiri acara pelepasan dan perpisahan siswa dan siswi paket C (setara SMA) angkatan pertama tahun pelajaran 2021/2022 di Rumah Pintar Saijaan Kabupaten Kotabaru, Sabtu (25/06/2022).

Acara ini bertema,"raih cita cita dan prestasi sambut masa depan dengan jiwa penuh semangat."

Hj.Fatma Idiana mengapresiasi Rumah Pintar Saijaan Kotabaru yang secara konsisten terus melakukan upaya peningkatan mutu pendidikan.

"Saya berharap kepada kepala dinas pendidikan, agar terus berperan aktip sehingga pendidikan di Kabupaten Kotabaru berada di level yang lebih tinggi dari sekarang. Kepada kalian yang telah lulus, selamat saya ucapkan untuk keberhasilan kalian yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan selama 3 tahun ini. Semoga ke depannya ijazah yang kalian peroleh dapat dipergunakan sebagaimana mestinya," ungkapnya.

"Hari ini kita perlihatkan kepada seluruh masyarakat di luar sana bahwa kita memang layak mendapatkan apa yang harus kita dapatkan yaitu berupa ijazah paket C setara dengan SMA. Perlu diinformasikan angakatan yang pertama ini meluluskan sebanyak 29 orang dan 7 orang yang dinyatakan tidak lulus karena ada yang tidak mengikuti ujian akhir," kata Kepala Rumah Pintar Saijaan, Rusdiamah.

Kegiatan ini, lanjutnya, resmi dipantau langsung dari Kementrian.

"Alhamdulillah rumah pintar satu satunya pada saat UPK dikunjungi langsung dari Kementerian Pendidikan. Dengan harapan ijazah yang nanti didapatkan bisa bermanfaat dan juga tunjukan kualitas diri bahwa keluaran dari paket C juga bisa tampil seperti orang-orang yang keluaran SMA," ungkapnya.

(*)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fatma Idiana Hadiri Perlisahan Siswa-siswi Paket C Rumah Pintar Saijaan"

Posting Komentar