Reses di Desa Binturung, Roby Terima Aspirasi Perbaikan Jalan

(Foto: istimewa) kegiatan Reses tahap.II (21-26 Juni 2022) Anggota DPRD Kotabaru, rabbiansyah atau Roby di Desa Binturung, Pamukan Utara, Kotabaru, Kalsel

Reses di Desa Binturung, Pamukan Utara, pada Sabtu, 25 Juni 2022, Anggota DPRD Rabbiansyah atau Roby melaksanakannya di dua tempat.

Pertama di los pasar Desa Binturung dan kedua di Balai Pertemuan Kebun Sungai Cengal Estate.

Di sana Roby disambut Plt. Kepala Desa Binturung, Kades terpilih Pilkades 2022 Desa Binturung, Budi Rahman, tokoh adat, tokoh masyarakat, dan warga, 

Dalam kegiatan tersebut banyak aspirasi masyarakat disampaikan terutama jalan desa sampai hari ini masih belum mendapatkan perhatian serius dari pemerintah daerah.

Selain itu, aspirasi disampaikan mulai dari budaya, keagamaan, pendidikan, serta hal-hal yang menjadi skala proritas desa yang dibutuhkan masyarakat.

Aspirasi warga Desa Binturung tahun anggaran 2023 meminta pengadaan tandon 1200 liter dan direalisasi pada tahun 2024 sebanyak 50 unit.

"Mudah-mudahan sinergi selalu bisa terbangun ke depan dan Kades terpilih pak Budi Rahman juga kami meyakini bisa membawa Desa Binturung ke arah yang lebih baik di kemudian hari," pungkasnya.

(*/ril/red)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Reses di Desa Binturung, Roby Terima Aspirasi Perbaikan Jalan"

Posting Komentar