Syairi: Kedatangan Menteri Sandiaga Suatu Kehornatan bagi Kotabaru


(Foto: Istimewa) sambutan hangat Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis (kanan) kepada Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Uno saat berkunjung ke Kabupaten Kotabaru, Kalsel.

"Kedatangan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno merupakan suatu kehormatan bagi Kabupaten Kotabaru, Pemda, dan masyarakat, karena di sela-sela kesibukannya dan padatnya jadwal beliau masih menyempatkan berhadir di Kotabaru," ungkap Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis, Jumat (03/06/2022).

Kehadiran Menparekraf di Kotabaru, lanjut Syairi, tentu akan mengangkat pariwisata yang sedang dikembangkan Pemda Kotabaru.

"Apalagi saat ini Kotabaru sudah masuk dalam Kharisma Event Nusantara, yaitu Festival Budaya Sa Ijaan," sebutnya.

Dikatakan Syairi, dari tahun 2018 Kotabaru berturur-turut mendapatkan dana APBN (DAK) dalam rangka pemenuhan fasilitas destinasi pariwisata.

"Harapan saya, dengan tumbuhnya pariwisata kita dan banyaknya pengunjung akan berdampak tumbuhnya ekonomi  kreatif di wilayah kita, sehingga geliat ekonomi akan terus tumbuh setelah dua tahun pandemi Covid-19. Mudah-mudahan kehaidran Menparekaf membawa kebaikan dan perubahan le depan bagi Kotabaru dan membuka seluas-luasnya lapangan kerja begitu wisata ini terbuka, akan menambah penghasilan masyarakat Kotabaru," pungkasnya.

(*)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Syairi: Kedatangan Menteri Sandiaga Suatu Kehornatan bagi Kotabaru"

Posting Komentar