Wabup Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Desa Sarigadung.


Wakil Bupati Tanah Bumbu, H Muh Rusli didampingi BPBD Tanah Bumbu mengunjungi korban kebakaran warga Desa Sarigadung RT 02, Kecamatan Simpang Empat, Senin (06/06/2022).

Wakil Bupati menyerahkan bantuan kepada korban musibah kebakaran,  berupa, sembako beras, mie instan, ikan kaleng, gula, teh dan sandang berupa baju handuk selimut serta air mineral.

Korban yang mehalami musibah kebakaran, yakni Anto Asriadi, warga Desa sarigadung, RT 02 Kecamatan Simpang Empat

Wakil Bupati berharap, dengan adanya bantuan tersebut tentunya akan dapat meringankan beban korban musibah kebakaran.

"Saya berharap melalui bantuan ini tentunya dapat membantu meringankan beban warga kita yang sedang memgalami musibah Kebakaran," Kata Wabup.

Selain itu, Muh Rusli meminta kepada Dinas Perkimtan untuk segera membantu warga yang terkena musibah kebakaran untuk segera dilakukan bedah rumah, sehingga warga dapat menempati tempat tinggalnya kembali.

Peristiwa kebakaran tersebut terjadi pada Jumat 03 juni 2022, sekitar pukul 13.40 siang dan rumah dalam keadaan kosong.

Saat ini, koban untuk sementara mengungsi di Mees PT Jhonlin Baratama, sambil menunggu rumahnya dapat ditinggali kembali.

"Kami berharap bantuan sembako dan sandang yang diberikan oleh  BPBD Tanah Bumbu tentunya dapat membatu untuk warga kita yang terkena musibah kebakaran selama dipengungsian," ungkap Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Tanah Bumbu, Faisal.

(*)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wabup Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Desa Sarigadung."

Posting Komentar