Bupati Hadiri Peringatan Tahun Baru Islam 1444 H/2022 M

(Ist)

Bupati Kotabaru H.Sayed Jafar Alayidrus menghadiri peringatan Tahun Baru Islam 1444 H/2022 M yang digelar Pemerintah Kabupaten Kotabaru  di Masjid Agung Husnul Khatimah Kotabaru, Jumat (29/07/2022).

Di acara ini dihadirkan dua penceramah, yaitu Habib Ali Zainal Abidin Alayidrus dan Habib Sholeh Alayidrus.

Acara diisi dengan istigasah dan zikir bersama serta pembacaan doa akhir tahun oleh Habib Zainal Abidin Assegaf disertai salat hajat berjamaah.

Bupati mengatakan Istighosah dan zikir bersama malam ini menjadi momentum untuk bersama-sama mengintrospeksi diri dan berhijrah ke hal yang lebih positif dalam berbagai aspek, baik dalam konteks ibadah, sosial, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

"Maka dari itu pada kesempatan yang baik ini saya mengajak diri saya pribadi dan hadirin sekalian untuk lebih meningkatan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT dengan cara menjalankan semua perintahnya dan meninggalkan semua larangannya," katanya.

Dilanjutkannya, peningkatan keimanan ke arah yang lebih baik tentunya akan bermuara pada kemajuan ekonomi, kesehatan, dan sosial di masyarakat.

"Jadikan zikir malam ini sebagai penyemangat, spirit dan motivasi bagi kita untuk membangun daerah, utamanya membngun moralitas, membangun akhlakul karimah, membangun nilai-nilai dan membangun kearifan lokal yang menjadi kekayaan budaya kita. Semoga di tahun baru islam kita semua dapat menjadi pribadi-pribadi yang lebih bertaqwa kepada Allah SWT dan seluruh masyarakat kabupaten kotabaru di berikan kesehatan,umur panjang dan rezki yang melimpah," harapnya 

(*)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati Hadiri Peringatan Tahun Baru Islam 1444 H/2022 M"

Posting Komentar