Bupati Kukuhkan Panitia MTQ, Melantik Ketua Baznas dan Anggota

(Ist)

Bupati Kotabaru H.Sayed Jafar mengukuhkan panitia penyelenggara MTQ ke-52 tingkat Kabupaten Kotabaru sebanyak 207 orang sekaligus melantik ketua Baznas dan anggota sebanyak 3 orang periode 2022-2027 di halaman Kantor Camat Kelumpang Hulu Kotabaru, Senin (25/7/2022).

Bupati Kotabaru mengucapkan selamat kepada panitia penyelenggara MTQ nasional ke-52 tingkat Kabupaten Kotabaru di Kecamatan Kelumpang Hulu tahun 2022 yang telah resmi dikukuhkan.

"Dengan dikukuhkannya kepanitian MTQ ini, maka saya harapkan kepada seluruh panitia untuk selalu kompak dan teguh dalam menjalankan tugas dan fungsi masing masing dan harus tetap aktif di lapangan baik itu jelang pelaksanaan pembukaan sampai dengan penutupan MTQ nantinya," katanya.

Bupati dua priode ini mengharapkan kepada semua pihak, baik panitia maupun instansi terkait dalam melaksanakan MTQ ini agar mulai merancang dan mempersiapkan segala hal yang berhubungan dengan MTQ ini. 

"Persiapan harus dimulai dari sekarang, agar waktu pelaksanaan nanti berjalan dengan lancar tanpa ada kendala," pesan Bupati.

Pada kesempatan yang baik ini juga telah dilaksanakan pelantikan pimpinan baznas kabupaten kotabaru periode 2022-2027.

"Saya menyampaikan selamat dan sukses kepada pimpinan Baznas Kabupaten Kotabaru periode 2022-2027 yang telah dilantik. Diharapkan kepada pimpinan Baznas yang baru untuk senantiasa mampu berkomunikasi dan bersinergi dengan pemerintah, terutama dalam upaya penggalian potensi zakat, infaq, dan sedekah di Kabupaten Kotabaru dengan berbagai inovasi maupun program yang akan dilaksanakan," ungkapnya.

Ketua Baznas Provinsi Kalsel H.Irmansyah Safari mengucapkan selamat kepada pimpinan amil zakat nasional Kabupaten Kotabaru periode 2022-2027.

Ketua -H.Mahmud Dimyati.

Wakil Ketua I - H.Muhammad Imran Tamin.

Wakil Ketua II - Fadli, SHI

"Kami dari Baznas Kalimantan Selatan mengucapkan terima kasih atas dedikasi pengabdian pimpinan Baznas periode 2015-2020 yang dilakukan perpanjangan selama 1 tahun dan betambah menjadi 2 tahun. Ada bnyak hal perkembangan tentang perzakatan di Kabupaten Kotabaru, alhamdulillah dengan dilantiknya hari ini tidak berlebihan kiranya kita menaruh harapan besar terhadap pimpinan yang baru dilantik tadi," katanya.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Kantor Kementrian Agama Kotabaru, Ketua PKK  Kotabaru ,Camat Kelumpang Hulu,Forkopinca,,dan Ketua LPTQ.

(*)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati Kukuhkan Panitia MTQ, Melantik Ketua Baznas dan Anggota "

Posting Komentar