Bupati Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid Yazidatul Ula Rp1,8 M

(Ist)

Bupati Kotabaru H. Sayed Jafarmenyerahkan bantuan hibah  pembangunan Masjid Yazidatul Ula RT 008, Kelurahan Baharu Selatan Rp.1,8 miliar, Rabu (27/7/2022).

"Terima kasih sedalam-dalamnya kepada Bapak Bupati Kotabaru atas bantuan ini yang menjadi anugrah besar bagi masyarakat Kelurahan Baharu Selatan atas bantuan Pemda, dan kita do'akan Bapak Bupati senantiasa dalam lindungan Allah serta senantiasa diberi kekuatan dalam mengembang amanah membangun Kotabaru," ucap Ketua Panitia Pembangunan Masjid Yazidatul Ula, Ibnu Faozi.

Ibnu menambahkan, setelah pembangunan Masjid, panitia akan menambah bangunan lainnya untuk kegiatan keagamaan dan pengembangan pendidikan agama, yang pada awalnya dimulai dengan peletakan Batu Badar oleh Bupati saat peletakkan batu pertama beberapa waktu lalu

Ketua RT 008 mewakili warga juga mengucapkan terima kasih dan menyampaikan rasa bangga atas kesediaan Bupati yang turun langsung menyerahkan bantuan hibah ini.

"Insya Allah masyarakat Baharu Selatan tidak jauh lagi melaksanakan ibadah salat lima waktu dan salat Jumat.

"Ini adalah dana yang fantastis pertama kali diberikan langsung oleh Bupati untuk pembangunan Masjid khususnya untuk masyarakat RT 008," ungkapnya.

Bupati mengatakan jalan yang ada di depan rencana pembangunan Masjid ini akan segera diaspal sebagaimana yang sudah direncanakan, sehingga seiring pembangunan Masjid ini juga sebagai jalan akses menuju SMPN 5.

Bupati mengucapkan terima kasih  kepada warga yang sudah bekerja sama memikirkan tempat ibadah ini.

"Kami berharap setelah Masjid ini berdiri nanti senantiasa dimeriahkan dan dihidupkan sebagai tempat Ibadah," pesannya.

Sementara dari pihak PDAM akan membantu pemasangan instalasi  Masjid secara gratis.

(*)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid Yazidatul Ula Rp1,8 M"

Posting Komentar