DPRD Kotabaru: Selamat HUT Bhayangkara Ke-76, Selamat Idul Adha 1443 H


Atas nama DPRD Kotabaru, Wakil Ketua II DPRD Kotabaru Muhammad Arif mengucapkan selamat HUT Bhayangkara Kepolisian RI tanggal 1 Juli 2022 yang ke-76 dengan tema, “Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan repormasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh – Indonesia tumbuh.”

Hal itu disampaikan Arif sebelum menutup Rapat Paripurna DPRD Kotabaru, Senin (11/07/2022).

Dilanjutkan Arif, di hari lahirnya Kepolisian RI ke-76 banyak harapan publik yang harus dipenuhi sebagai garda terdepan penegakan Hukum dan HAM, semoga ke depan terus profesional, modern, dan terpercaya. Semoga Allah Subhanahu Wa Taala, Tuhan Yang Maha Kuasa selalu memberikan pertolongan, perlindingan kepada keluarga besar Polri dalam menjalankan tugas dan sebagai Polri menjadi lebih baik dalam melayani masyarakat, Polri sebagai pelayan, pengayom, dan abdi utama negara dan bangsa.

Selain itu, Arif juga menyampaikan permohonan kepada yang hadir di acara Rapat Paripurna itu dan masyarakat, tanggal 9 Zulhijah jutaan umat muslim seluruh dunia yang tahun ini mendapat kesempatan untuk menunaikan rukun Islam kelima.

“Saudara-saudara kita melaksakan puncak haji, yaitu wukup di padang arafah dan pada hari ini saudara kita sedang berada di Mina untuk melaksanakan pelontaran 3 buah jamaret, dari jutaan jemaah haji tersebut ada 94 jemaah haji Kotabaru, mari kita doakan bersama semoga mereka selalu sehat walafiat dan selalu dalam lindungan-Nya. Semoga mendapat haji mabrur dan kembali ke tanah air dalam keadaan selamat.”

10 Zulhijah Hari Raya Idul Adha, Hari Raya Kurban bagi umat Islam adalah memperingai peristiwa kurban ketika Nabi Ibrahim AS bersedia mengurbankan putranya Nabi Ismai AS, namu digantikan Allah Subhanahu Wa Taala dengan seekor domba.

“Semoga kita diberikan anugerah kesolehan Nabi Ibrahim AS, ketaatan Nabi Ismail AS, keikhlasan Siti Hajar dan keberkahan junjungan kita Nabi Muhammad Salallahu Alaihi Wasallam. Selamat Hari Raya Idul Adha 1443 H. Mohon maaf lahir batin.”

(*/red)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DPRD Kotabaru: Selamat HUT Bhayangkara Ke-76, Selamat Idul Adha 1443 H"

Posting Komentar