Hari Jadi Desa Bulurejo Dimeriahkan dengan Berbagai Acara


Hari jadi Desa Bulurejo, Kecamatan Mantewe, Tanah Bumbu ke-41, pada 26 Juni 2022, dimeriahkan dengan digelarnya jalan sehat dan santai yang dilepas Camat Mantewe, Nyariman.

Acara juga diisi dengan kesenian beladiri pencak silat Pagar Nusa Kecamatan Mantewe yang diketua Abdul Rahim. Hiburan tari Dayak yang diperagakan siswi-siswi dari SLTPN 5 Mantewe serta berbagai kegiatan lainnya. 

Masyarakat yang mengikuti acara tersebut sudah berkumpul mulai jam 07.30 Wita di lapangan sepak bola untuk melakukan start. 

Kepala Desa Bulurejo, Sriyono, mengungkapkan rasa syukur kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala, karena bisa melaksanakan kegiatan.

"Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan jalinan silaturahmi bersama masyarakat. Mudahan-mudahan ke depannya Desa Bulurejo menjadi desa yang maju dan makmur dengan tetap terjalin silaturahmi yang baik antara masyarakat dengan pemerintahan desa dalam Keikutsertaannya dalam membangun desa," kata Sriyono.

Istri Kepala Desa Bulurejo, Rustinah, pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat desa yang telah mendukung terlaksananya acara in.

"Semoga acara ini ke depannya lebih meriah lagi," harapnya.

Camat Mantewe, Nyariman, mengatakan pentingnya acara seperti ini sebagai semangat untuk menjaga kesehatan tubuh dan bentuk sinergitas perangkat desa dengan masyarakat dan terjalin hubungan silaturahmi yang baik sesama masyarakat di Desa Bulurejo.

Kepada peserta yang beruntung, panitia memberika berbagai macam hadiah door prize yang bersumber dari dana swadaya masyarakat dan juga dari donatur.

(Alam)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hari Jadi Desa Bulurejo Dimeriahkan dengan Berbagai Acara"

Posting Komentar