Sejumlah Klub Minta Mosi Tidak Percaya ke Askab PSSI Kotabaru Ditindaklanjuti


Sejumlah perwakilan klub anggota Askab PSSI Kotabaru di antaranya:

Persiko, Kotabaru Fc, Arsema, Baut, Putra Pratama , Campa Jawa/Taruna Jaya menggelar pertemuan di salah satu rumah makan di Kotabaru, Jumat (15/07/2022) malam.

Dalam pertemuan yang dikoordinir Hardiyandi atau Bang Tungku dari Persiko itu, sejumlah klub sepakbola tersebut sepakat mendesak Asprov PSSI Kalsel untuk menindaklanjuti mosi tidak percaya mereka kepada pengurus Askab PSSI Kotabaru (saat ini) dan meminta dilaksanakan kongres atau musyawarah luar biasa.

Mereka mengatakan pengurus Askab PSSI Kotabaru tidak melaksanakan program kerja dan tidak ada pertandingan.

"Kalau tidak ada pertandingan bagaimana kita bisa mendapatkan pemain, pemain tidak bisa berkembang," kata H. Mukhtar mewakili Kotabaru FC.

Sementara, pengurus klub Arsema menghendaki kepengurusan Askab PSSI Kotabaru dikembalikan ke H. Andi Makmur.

"Sudah dua tahun tidak ada pertandingan," ungkapnya.

Lainnya, Evo, perwakilan Bamega Putra mengatakan, persepakbolaan di Kotabaru di pengurusan Askab PSSI saat ini terlihat mati suri.

Evo berharap persepakbolaan Kotabaru bangkit kembali. "Saya minta permohonan mosi tidak percaya secepatnya ditindaklanjuti," tegasnya.

Hal yang sama dikatakan Nanang, Askab PSSI Kotabaru tidak melaksanakan pertandingan, tidak ada pembinaan klub, dan lapangan seperti dibuat bisnis. Dia meminta pengurus Askab PSSI Kotabaru diganti.

Demikian halnya yang mewakili Pratama FC, Agung mengatakan, mosi tidak percaya kepada pengurus Askab PSSI Kotabaru agar secepatnya ditindaklanjuti.

"Segera dilaksanakan kongres atau musyawarah luar biasa Askab PSSI Kotabaru," sambung Rian.

(Red)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sejumlah Klub Minta Mosi Tidak Percaya ke Askab PSSI Kotabaru Ditindaklanjuti"

Posting Komentar