Sekda Lepas Kontingen POPDA ke Banjarmasin

(Foto: istimewa)

Sekretaris Daerah Kotabaru H. Said Akhmad melepas 98 kontingen POPDA Kotabaru untuk berlaga di Banjarmasin dari tanggal 21-25 Juli 2022. Pelepasannya di halaman Kantor Bupati Kotabaru. Selasa (19/07/2022)

Sekda dalam arahannya mengatakan,  bahwa atlet yang bertanding diharapkan mengulang dan meningkatkan prestasi yang telah diraih serta menjunjung tinggi sportivitas. 

"Berharap kepada kontingen Kotabaru agar mampu mengulang dan meningkatkan prestasi yang telah diukir diajang POPDA tahun lalu, di mana tim Kotabaru menempati posisi 4 besar se-Kalimantan Selatan tahun 2020,".harap Sekda.

Selain itu Sekda berpesan agar menjaga optimisme dan nama daerah dalam bertanding, junjung tinggi sportivitas, kejujuran dan kesopanan.

"Tunjukkan bahwa kita merupakan pribadi yang berasal dari daerah yang menjunjung tinggi nilai penghormatan kepada orang lain,".ucap Sekda

Plt. Kadis DISPARPORA Kotabaru, Risa Ahyani mengatakan, untuk POPDA tahun ini Kabupaten Kotabaru mengikuti 8 cabang olahraga. 

"Ada 98 kontingen dan 11 official pelatih dan mengikuti cabang olahraga sepakbola, bulu tangkis, tenis lapangan, bola voly, sepak takraw, bola basket, pancak silat dan tinju," papar Plt. Kadis Disparpora Kotabaru

Pelepasan kontingen POPDA ditandai dengan penyerahan bendera kepada salah satu atlit kontingen POPDA dan kartu BPJS Ketenagakerjaan yang diserahkan langsung oleh Sekretaris Daerah yang didampingi Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kotabaru.

Pelepasan kontingen POPDA ini dihadiri,, Asisten 1 bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat.

(*/ril/red)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sekda Lepas Kontingen POPDA ke Banjarmasin"

Posting Komentar