Wabub Rusli Salat Idul Adha di Desa Persiapan Sungai Tajur

(Foto: istimewa)

Wakil Bupati Tanah Bumbu H Muh Rusli melaksanakan salat Idul Adha di masjid Nurul Amin Desa Persiapan Sungai Tajur, Kecamatan Simpang Empat, Minggu (10/07/2022).

Wabup didampingi staf khusus Ustadz Hamzah.

Ustadz Hamzah yang menjadi iman dan khatib dalam pelaksanaan salat Idul Adha pada pukul 07.00 WITA yang diikuti seluruh masyarakat. 

Wakil Bupati Tanah Bumbu, H Muh Rusli salat mengatakan, Desa Persiapan Sungai Tajur merupakan salah satu desa pemekaran dari Desa Sungai dmDua yang butuh perhatian dari pemerintah daerah.

"Oleh karena itu saya melaksanakan salat ied di sini sekaligus meninjau langsung keadaan desa yang baru saja dimekarkan. Kami dari pemerintah daerah akan terus memperhatikan terkait kebutuhan masyarakat di Desa Persiapan Sungai Tajur, salah satunya yakni terkait penerangan dan infrastruktur jalan yang menjadi prioritas utama masyarakat," katanya.

Selain itu lanjutnya, Desa Persiapan Sungai Tajur merupakan salah satu desa terpencil yang ada di Kecamatan Simpang Empat, membutuhtuhkan perhatian khusus dari pemerintah daerah, sehingga perkembangan Desa Sungai Tajur akan setara dengan desa lainnya.

Pada kesempatan itu Wakil Bupati menyerahkan bantuan 2 ekor sapi kurban kepada masyarakat Desa Persiapan Sungai Tajur.

(*/ril/alam)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wabub Rusli Salat Idul Adha di Desa Persiapan Sungai Tajur "

Posting Komentar