Bupati Letakkan Batu Pertama Musala di Desa Rantau Budha Sungai Durian

(ist)

Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Alaydrus meletakkan batu pertama pembangunan musala Raudah Al Muhibbin Serumpun di Desa Rantau Budha, Kecamatan Sungai Durian, senin (29/8/2022).

Bupati menyambut baik adanya pembangunan musala ini yang mana membangun tempat ibadah merupakan bagian bentuk syiar islam. 

"Apabila musala ini sudah jadi, khususnya masyarakat di sini bisa memakmurkannya selain sebagai tempat ibadah juga menjadikannya sebagai pusat pendidikan umat, dan juga sebagai pusat aktivitas umat muslim untuk pengembangan dakwah Islam dan lainnya," kata Bupati.

Pada kesempatan ini juga, Guru H. Ajidannoor selaku Pimpinan Majelis tempat di mana musala ini dibangun mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Bupati beserta rombongan yang bersedia hadir pada acara peletakan batu pertama ini.

"Terima kasih yang tak terhingga kami ucapkan kepada Bupati Kotabaru yang berkenan meluangkan waktunya, untuk meletakan batu pondasi pertama musala kami, walaupun kami tahu beliau sangat sibuk," kata Guru jidan

Turut hadir, Asisten satu H. Minggu Basuki, ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kotabaru Hj.Fatma  Idiana Sayed Jafar, kepala SKPD, camat Sungai Durian, Forkopimca, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tamu undangan.

(*)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati Letakkan Batu Pertama Musala di Desa Rantau Budha Sungai Durian"

Posting Komentar