Paripurna DPRD: Penandatanganan Nota Kesepakatan KUA/PPAS Perubahan 2022


DPRD Kotabaru menggelar Rapat Paripurna, Sabtu (13/8/2022).

Rapat Paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis ini beragendakan penandatanganan bersama nota kesepakatan Bupati dan DPRD Kotabaru terhadap KUA/PPAS perubahan tahun 2022.

Selain dihadiri Wakil Ketua I H.Mukhni, Wakil Ketua II Muhammad Arif, dan sejumlah anggota DPRD Kotabaru, Rapat Paripurna ini juga dihadiri Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar beserta jajarannya, dan Forkopimda.

Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar (ist)

Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar mengawali sambutannya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Kotabaru yang telah bersama-sama dalam rangkaian proses penyusunan rancangan KUA/PPAS perubahan tahun anggaran 2022 dari awal sampai ditandatanganinya nota kesepakatan KUA/PPAS perubahan tahun anggaran 2022 pada hari ini.

“Segala saran, kritik dan ide-ide yang membangun terhadap berbagai program dan kegiatan yang telah disampaikan oleh anggota dewan yang terhormat tentunya menjadi masukan yang berharga bagi kami untuk perbaikan ke depan,” katanya.

Dikatakannya, penandatanganan nota kesepakatan yang dilaksanakan menandakan bahwa salah satu tugas pemerintahan yang diemban oleh kedua lembaga ini telah dapat dilaksanakan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Seluruh rangkaian pembahasan antara pemerintah Kabupaten Kotabaru dengan DPRD Kabupaten Kotabaru berjalan secara dinamis dan kritis tetapi penuh dengan kearifan, sehingga proses pembahasan rancangan kua/ppas perubahan tahun anggaran 2022 telah diselesaikan dengan baik. Hal ini membuktikan bahwa semangat kemitraan, sinergisitas antara eksekutif dan legislatif terus terjaga dengan baik. harapannya kondisi ini menjadi modal utama untuk membangun Kabupaten Kotabaru pada masa yang akan datang.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan dan berpartisipasi aktif terhadap seluruh proses penyusunan KUA/PPAS perubahan tahun anggaran 2022. Semoga semua ini berjalan dengan lancar dan bisa lebih meningkatkan kesejahteraan masyarakat untuk mewujudkan Kabupaten Kotabaru yang semakin maju dan sejahtera,” pungkasnya.

(*)

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Paripurna DPRD: Penandatanganan Nota Kesepakatan KUA/PPAS Perubahan 2022"

Posting Komentar