TP PKK dan Dharma Wanita Gelar Bermacam Lomba 17-an

(ist)

Ketua PKK Kotabaru Hj.Fatma Idiana Sayed Jafar bersama Ketua Dharma Wanita Persatuan Kotabaru, Yulianti Zairina membuka secara langsung  lomba bakiak, lomba sarung jalan, lomba mengisi pulpen ke dalam botol, lomba balap karung dan lomba tarik tambang dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke-77 di lapangan Indoor Kotabaru, Kamis (18/8/2022).

"Perlombaan ini baru pertama kali kami laksanakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77 tahun 2022. Sebenarnya di tahun-tahun sebelumnya sudah kami rencanakan, namun karena Pandemi Covid-19 melanda wilayah Kabupaten Kotabaru, sehingga perlombaan tersebut tertunda dan baru bisa kami laksanakan di tahun 2022 ini," kata Hj. Fatma.

Lomba diikuti pengurus TP PKK se-Kabupaten Kotabaru, pengurus Dharma Wanita Persatuan Kotabaru, dan organisasi wanita se-Kabupaten Kotabaru, mulai tingkat Desa, kecamatan sampai Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kotabaru.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Kotabaru Hj. Yulianti Zairina Said Akhmad mengatakan kegiatan ini digelar untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77.

"Kegiatan ini kami laksanakan bukan untuk mencari siapa yang menang maupun yang kalah, tapi untuk menjalin tali silaturahmi antar pengurus TP PKK Kotabaru dengan pengurus Dharma Wanita Kotabaru beserta seluruh pengurus organisasi wanita se-kabupaten Kotabaru," jelasnya.

Ke depan, katanya  kegiatan ini akan tetap dilaksanakan tidak hanya dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77, tapi di setiap momen peringatan hari jadi yang diperingati secara nasional.

(*)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TP PKK dan Dharma Wanita Gelar Bermacam Lomba 17-an"

Posting Komentar