Kenapa SPBU di Kotabaru Tak Buka sampai Malam? Ini Kata Pengawas SPBU...


Agus, Pengawas SPBU Sigam mengatakan, puhaknya tidak buka sampai malam, karena keterbatasan karyawan atau operator dan tidak ada jam kerja atau jadwal (shift) malam.

"Karyawannya segini-gini," kata Agus dikonfirmasi,  Kamis (8/9/2022).

Staf SPBU lainnya yang tak ditanya namanya mengungkapkan, pihaknya buka sampai jam 16.00. Pernah, katanya, membuka sampai malam, tapi sepi atau pembelinya kurang.

"Kalau buka sampai malam itu ada dari pertaminanya langsung, tapi kan jarang di Kotabaru begitu. Kalau dibuka sampai malam bisa juga sepi tidak ada pembeli," ujarnya.

Sementara, Syahnur, Pengawas SPBU Sungai Taib mengatakan, pihaknya tidak buka atau melayani pembelian BBM sampai malam, karena keterbatasan karyawan atau operator dan tidak ada jam kerja (shift) malam.

"Kami tidak buka malam karena satu shift aja, operatornya terbatas hanya 4 orang. Kalau di daerah lain kan minyaknya mencukupi, di kita ya cukup juga. Kalau dulu (ada) shift siang 4 orang, malam 4 orang," katanya.

Sebelumnya, warga net melalui grrup facebook  Wadah Bakisahan WARGA Kab. Kotabaru mempertanyakan kenapa SPBU di Kotabaru cepat tutup.

"Knpa di kotabaru ni pom bensin sungsung bnr tutup nya lah...di lain2 smpai mlm ae...ad yg tau kh alasan ny..." tulis akun facebook @Amirktb.

Warga net lainnya berharap SPBU tutup malam biar tak antre.

"Biar am BBM naik tp kawalah minta pom tu tutup x jam 9 mlm biar kada antri bnr...," tulis akun facebook @Siti.

(IHa)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kenapa SPBU di Kotabaru Tak Buka sampai Malam? Ini Kata Pengawas SPBU..."

Posting Komentar