Bupati Kotabaru Sambut Wabup Paser

(Ist)

Bupati H Sayed Jafar yang didampingi Forkompinda, kepala SKPD serta Ketua Tim Penggerak PKK menyambut kedatangan Wakil.Bupati Kabupaten Paser, Kaltim, Hj. Syarifah Masitah Assegaf di tempat wisata Teluk Masjid, Kecamatan Pulau Laut Timur, Kamis (27/10/2022).

"Kunjungan kerja yang dilakukan Pemkab Paser ini adalah ingin melihat apa yang sudah kita bagun di Kotabaru yang mana begitu banyaknya destinasi wisata yang ada di Kotabaru bisa dijadikan contoh untuk pariwisata di Kabupaten Paser.

Daya tarik wisata yang elok dan banyak tempat di Kotabaru, membuat Kabupaten Paser ingin melihat secara langsung keindahan alam tersebut," kata Bupati Sayed Jafar.

Wakil Bupati Kabupaten Paser Hj Syarifah Masitah Assegaf mengucapkan terima kasih kepada Bupati H Sayed Jafar yang pada hari ini sangat meriah sekali dalam menyambut kehadirannya di Bumi Saijian. 

"Kedatangan kami ke Kotabaru ini adalah kunjungan kerja dan silaturahmi kepada Pemkab Kotabaru. Karena kami melihat dan ingin belajar tentang bidang kepariwisataan. Saya merasa kagum dengan kesuksesan Bupati dan Wakilnya yang membangun destinasi wisata yang begitu indah," ungkapnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati Kotabaru Sambut Wabup Paser"

Posting Komentar