Tinjau Bangunan Siring Laut, Bupati: Bagi Saya Tidak Ada Hari Libur

(ist)

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar didampingi Kepala Dinas PUPR Suprapti Sri Astuti dan Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Riza Ahyani beserta jajaran meninjau pembangunan infrastruktur yang ada di Siring Laut di antaranya rencana pembangunan untuk meninggikan area parkir yang berada di depan SiWalk (tempat berjualan makanan), Sabtu (15/10/2022).

"Dalam meningkatkan pembangunan di Kabupaten Kotabaru yang kita cintai ini bagi saya pribadi tidak ada kata hari libur," katanya.

Menurutnya, pembangunan untuk meninggikan area parkir SiWalk dengan pemasangan paving blok harus segera dilaksanakan, agar nantinya dapat mengurangi dampak rob (pasang air laut) terhadap akses pengunjung di area SiWalk.

Dia memerintahkan untuk segera melaksanakan rehabilitasi drainase dengan pasangan U-Ditch di sana, agar saluran air tidak terhambat, apabila nanti terjadi lagi air pasang laut yang sangat tinggi tidak dapat mengganggu akses pengunjung di area kawasan wisata Siring Laut.

Selain itu, Bupati meninjau pembangunan resto yang berada di Siring Laut.

Di sana Bupati menyampaikan kepada kontraktor agar segera menyelesaikan pembangunan tepat waktu.

"Tujuan saya meninjau pembangunan di Siring Laut yang sedang berjalan ini untuk memastikan para pekerja tetap bekerja meskipun ini di hari libur. Saya saja di hari libur tetap bekerja demi pembangunan Kotabaru lebih baik lagi, kalau mereka libur takutnya pembangunan di wisata Siring Laut ini tidak tepat waktu," ujarnya.

Kepada para pekerja Bupati mengarakan agar pekerjaan bangunan bisa selesai sesuai waktu yang ditentukan, sehingga nantinya bangunan akan menjadi destinasi wisata tambahan bagi masyarakat yang ingin merasakan sensasi makan di pinggir laut, dan nanti kalau ada tamu-tamu daerah yang datang Bupatu berjanji akan selalu mengajak tamu untuk mencoba merasakan sensasi makan di pinggir laut.

(*)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tinjau Bangunan Siring Laut, Bupati: Bagi Saya Tidak Ada Hari Libur "

Posting Komentar