TP PKK dan Dharma Wanita Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Hadirkan UAS Banjar

(ist)

Tim Penggerak PKK dan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kotabaru menggelar peringatan Maulid Muhammad Salallahu Alaihi Wassalam, 1444 Hijriah di Gedung Paris Barantai, Jumat (13/10/2022).

Peringatan Maulid Nabi ini bertema "Dengan Semangat Maulid Nabi Muhammad SAW mari kita menebar empati, memperkuat silaturahmi dan jadikan Maulid sebagai kesempatan untuk refleksi dan perbaikan diri."

Ketua Tim Penggerak PKK, Hj Fatma Idiana Sayed Jafar mengucapkan selamat datang kepada Ustadz Hasanuddin atau lebih dikenal dengan UAS Banjar.

"Dengan adanya peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kita dapat menambah keimanan dan kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW dan mendapatkan syafaat beliau. Dengan adanya ini dapat menjalin silaturahmi untuk kita semua dan mudah - mudahan Kabupaten Kotabaru bisa aman dan sejahtera dan dijauhkan dari marabahaya," katanya.

UAS Banjar dalam ceramahnya bercerita tentang  kelahiran Nabi serta keutamaan Nabi Muhammad SAW. Dalam kehidupan keluarga, Nabi Muhammad menjadi contoh bagi umatnya. Sikap Rasulullah yang amat sangat menyayangi dan menghormati istri-istrinya. Walaupun Rasulullah sebagai kepala negara tapi Nabi tidak pernah malu membantu pekerjaan istrinya di rumah. Bahkan Rasulullah SAW tidak ingin merepotkan orang lain.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TP PKK dan Dharma Wanita Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Hadirkan UAS Banjar"

Posting Komentar