Bupati Lantik Pengurus Majelis Ranting dan Pengurus Kwartir Ranting 4 Kecamatan

(Ist)

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar yang sekaligus sebagai Ketua Majelis Pembinaan Cabang Kotabaru, mengukuhkan dan melantik Pengurus Majelis Ranting dan Pengurus Kwartir Ranting Kecamatan Pulau Laut Sigam , Pulau Laut Utara, Pulau Laut Timur dan Pulau Sebuku masa bakti tahun 2022-2025, di halaman Satuan Pendidikan Non Formal Sigam, Rabu (8/11/2022)

Acara ini juga dihadiri Ketua Kwartir Cabang Kotabaru, Hj Fatma Idiana Sayed Jafar, Forkopimda, Forkopimcam, SKPD serta para  Pengurus Gerakan Pramuka Cabang Kotabaru, dan para adik -adik Pramuka.

Sebelumnya, Bupati Kotabaru H Sayed Jafar  mengukuhkan dan melantik Pengurus Majelis Pembimbing Ranting dan Pengurus Kwartir Ranting Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Kotabaru. 

"Saya mengucapkan selamat atas terpilihnya dan telah dilantiknya ketua dan anggota majelis pembimbing ranting, kwartir ranting serta lembaga pemeriksa keuangan kwartir ranting Pulau Laut Utara,  Pulau Laut Sebuku, Pulau Laut Sigam dan Pulau Laut Timur gerakan pramuka Kotabaru masa bakti 2022-2025. Pelantikan ini menjadi awal dimulainya tugas mulia saudara dalam membentuk karakter anak bangsa yang  merupakan calon pemimpin di masa depan dan penerus tongkat estafet pembangunan bangsa dan negara. Oleh karenanya , penting bagi pengurus kwarran beserta anggota yang baru untuk dapat menjalankan program kerja yang disusun demi kemajuan pramuka di kecamatannya masing -masing," kata Fatma Idiana.

Dilanjutkannya, pengurus yang baru harus dapat belajar dengan cara amati, tiru, dan modifikasi dengan  pengurus yang lama atau kwarran yang lain sehingga mudah dalam bertugas serta untuk dapat menjalin kerja sama dan kolaborasi dari seluruh unsur masyarakat  agar kegiatan pramuka bisa berjalan secara optimal.

"Saya juga berpesan agar kwartir ranting Pulau Laut Utara, Pulau Laut Sebuku, Pulau Laut Sigam dan Pulau Laut Timur harus mendukung  program kerja gerakan pramuka Kotabaru. Marilah kita bersama- sama mengabdikan diri demi terciptanya generasi muda Kabupaten Kotabaru yang tangguh dan mandiri. Sekali lagi saya ucapkan selamat  ,semoga amanah dalam mengemban tugas dan jabatan ikhlas berdedikasi dalam organisasi serta mampu memberikan kontribusi positif untuk kemajuan gerakan pramuka di Kabupaten Kotabaru," pungkasnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati Lantik Pengurus Majelis Ranting dan Pengurus Kwartir Ranting 4 Kecamatan "

Posting Komentar