Bupati Tinjau Proyek di Desa Hilir dan Sebelimbingan

(Ist)

Bupati Kotabaru didampingi SKPD terkait meninjau pembangunan jembatan penghubung yang ada di Desa Hilir Muara, Selasa, (1-11-2022).

Bupati ingin memastikan pengerjaan jembatan penghubung itu dapat diselesaikan tepat waktu, mengingat sekarang sudah masuk bulan November.

"Pembangunan ini dipercepat untuk mengantisipasi apabila nanti ada hambatan seperti datangnya musim penghujan, sehinnga masih ada tersisa waktu untuk pengerjaannya. Selain itu jembatan penghubung ini agar segera dapat dimanfaatkan langsung oleh masyarakat sekitar untuk mempersingkat jarak serta waktu masyarakat untuk beraktivitas," kata Bupati.

Setelah itu Bupati meninjau pembangunan intek air baku dan jaringan perpipaan transmisi yang dikerjakan PT. Putra Kalimantan Bersatu di Desa Sebelimbingan.

Bupati menginstruksikan agar pembangunan intake dan penampungan air itu agar segera cepat diselesaikan, karena nantinya akan sangat bermanfaat untuk menambah debit air.

Bupati menginstruksikan untuk menambah lagi penampungan-penampungan air tambahan di sekitar, karena nanti perkantoran baru juga akan menggunakan dari penampungan tersebut, dan beberapa wilayah yang biasanya terdampak banjir di daerah Sebelimbingan dapat berkurang dikarenakan adanya penampungan baru tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati Tinjau Proyek di Desa Hilir dan Sebelimbingan"

Posting Komentar