Wabup Buka Musorkab KONI Kotabaru

Wakil Bupati Kotabaru, Andi Rudi Latif. (ist)

Wakil Bupati Kotabaru, Andi Rudi Latif membuka musyawarah olahraga Kabupaten (Musorkab) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kotabaru tahun 2022 di Hotel Grand Surya Kotabaru Sabtu (10/12/2022).

Bupati Kotabaru dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Wakil Bupati Kotabaru mengatakan, agar pengurus KONI ke depan menjadi lebih baik.

"Besar harapan saya agar KONI Kabupaten Kotabaru ke depannya makin maju. maka dari itu Musorkab KONI ini harus bisa menghasilkan pengurus yang mampu membawa serta mengangkat prestasi Kabupaten Kotabaru, agar bisa lebih berkembang lagi. Olahraga dan prestasi akan mudah tercapai jika pengurusnya memiliki kompetensi dan dedikasi tinggi terhadap olahraga. Oleh sebab itu, jajaran kepengurusan ke depannya harus mampu melaksanakan tugasnya dengan baik dan memiliki pengelolaan manajemen yang teratur sehingga menjadi organisasi yang kompeten dan profesional dalam mencapai tujuan yang diharapkan, serta selalu berkolaborasi, bersinergi, dan berkoordinasi dengan semua pemangku kepentingan dalam perencanaan dan pelaksanaan program di lapangan," katanya.

Selain itu, Bupati berpesan, agar KONI mampu mengoptimalkan  pembinaan olahraga. 

"KONI Kabupaten Kotabaru diharapkan pula mampu mempersatukan berbagai elemen pendukung pembangunan olahraga dengan mengoptimalkan pembinaan olahraga melalui sistem berjenjang yang meliput olahraga pendidikan, olahraga prestasi, maupun olahraga rekreasi. Karena dunia olahraga milik masyarakat dan perkembangannya senantiasa menjadi pusat perhatian masyarakat," tambahnya.

Demikian halnya Plt. Ketua Umum KONI Kabupaten Kotabaru Muhammad Mugni berharap Musorkab ini dapat berjalan lancar dan aman. 

"Kegiatan ini diharapkan, dapat berjalan dengan baik aman dan damai, sampai nanti terpilihnya Ketua Umum KONI Kabupaten Kotabaru yang akan datang," tuturnya.

Selain Wakil Bupati,  acara pembukaan Musorcab KONI ini juga dihadiri Forkopimda Kotabaru, kepala SKPD, Wakil Ketua Umum III KONI Provinsi Kalimantan Selatan, Plt. Ketua Umum KONI Kabupaten Kotabaru,  ketua dan pengurus Cabang Olahraga se-Kabupaten Kotabaru serta tamu undangan yang hadir.

(Diskominfo)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wabup Buka Musorkab KONI Kotabaru"

Posting Komentar