DWP Disperkimtan Tanbu Gelar Pertemuan Rutin dan Raker

Foto: MC Tanbu

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Unit Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman, dan Pertanahan (Disperkimtan) Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) menggelar pertemuan rutin bulanan sekaligus rapat kerja (Raker) di Aula Kantor Disperkimtan Gunung Tinggi, Batulicin, Selasa (17/01/2023).

Kepala Disperkimtan Tanbu H. Ansyari Firdaus yang membuka acara rapat kerja dan dihadiri seluruh anggota DWP Unit Disperkintan.

H. Ansyari meminta kepada seluruh pengurus DWP Unit Disperkimtan untuk mendukung program kerja DWP kabupaten dan memprogramkan kegiatan yang bermanfaat untuk anggota DWP dan ASN pada Disperkimtan dan masyarakat.

Ia berharap DWP Disperkimtan melalui program kerjanya dapat terus bergerak aktif serta memberikan dampak positif untuk organisasi maupun masyarakat Tanah Bumbu.

“Saya harap DWP Disperkimtan dapat berperan aktif untuk kemajuan organisasi dan peningkatan kesejahteraan anggota maupun kesejahteraan masyarakat,” harapnya.

Ketua DWP Unit Disperkimtan Tanah Bumbu, Desy Triana, mengatakan pertemuan ini membahas program kerja yang dilakukan pada tahun 2023 dalam rangka mendukung program kerja DWP Kabupaten Tanah Bumbu yang dipimpin Hj Hasnah Mashude Ambo Sakka.

“DWP Disperkimtan siap melaksanakan dan bersinergi mendukung program kerja DWP kabupaten,” ungkapnya.

Sementara itu, dalam beberapa kesempatan, Ketua DWP Kabupaten Tanah Bumbu Hj Hasnah Mashude Ambo Sakka menekankan agar pengurus dan anggota agar aktif dan hadir dalam setiap pertemuan DWP.

Serta mendukung program pemerintah daerah dalam membantu mengimplementasikan visi misi pemerintah daerah (Pemda) untuk mewujudkan Tanah Bumbu menuju serambi Madinah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Selain itu, anggota DWP juga diminta untuk terus meningkatkan kemampuan diri dalam setiap kali pertemuannya.

(Ril/Muslim)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DWP Disperkimtan Tanbu Gelar Pertemuan Rutin dan Raker"

Posting Komentar