Ini Identitas Mayat Perempuan Muda yang Ditemukan di Gorong-gorong Stadion Bamega

Tangkapan layar foto KTP. (ist)

Mayat berjenis kelamin perempuan yang ditemukan warga di dalam gorong-gorong di samping Stadion Bamega Kotabaru Jalan Teluk Gadang RT 003 Desa Semayap sudah dievakusi ke Rumah Sakit Pangeran Jaya Sumitra, Minggu (15/01/2023).

Informasi diperoleh dari Kasi Humas Polres Kotabaru, IPDA Agus, didapatkan identitas mayat dari KTP-nya bernama Winanda Pitriana (32 tahun), Dusun Sumbergroto, RT 005, RW 001, Desa Rejoagung, Kecamatan Srono, Banyuwangi, Jatim.

Namun demikian, masih tercatat atau tinggal (waktu masih hidup) di Jalan Teluk Gadang RT 003, Desa Semayap, Kotabaru, Kalsel.

Sebelumnya, mayat tersebut ditemukan dua orang warga sekitar, pada Sabtu, 14 Januari 2023, sekitar jam 21.00 WITA (malam hari).

Saat itu, kedua warga itu sedang mencari ikan (menggunakan senter) di sungai sekitar Stadion Bamega (lapangan sepakbola) yang di mana di situ ada gorong- gorong.

Kedua warga tak sengaja mengarahkan senternya ke dalam gorong- gorong dan terlihat orang tergeletak di dalamnya.

Lalu, keesokan harinya, pada Minggu, 15 Januari 2023 (hari ini) kedua warga itu langsung melaporkan kejadian itu ke ketua RT 003 dan bersama-sama melihat ke lokasi.

Dari identifikasi, mayat perempuan itu diduga dibunuh, karena ditemukan beberapa luka di bagian tubuh korban.

Menurut keterangan orangtuanya, sebelum meninggal dunia, perempuan yang sudah jadi mayat itu meninggalkan rumah pada Jumat, 13 Januari 2023, sekitar jam 20.30 WITA, tanpa pamit.


Catatan:

(Sebelum meninggal dunia)

Apakah perempuan itu masih punya suami?

Apakah punya anak?

Apakah punya teman dekat?

Di mana HP-nya?


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Identitas Mayat Perempuan Muda yang Ditemukan di Gorong-gorong Stadion Bamega"

Posting Komentar