Sekda Tanbu Apresiasi Terlaksananya Pelantikan PWNW Kalsel

Foto: MC Tanah Bumbu

Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) H. Ambo Sakka menghadiri pelantikan Pengurus Wilayah Nahdlatul Wathan (NW) Provinsi Kalimantan Selatan masa bakti 2023-2028 di Desa Tri Mulya Kecamatan Sungai Loban, pada Sabtu (14/01/2023).

Atas nama Pemerintah Kabupaten Tanah Bumhu Sekda sangat mengapresiasi terlaksananya acara tersebut.

“Saya atas nama pemerintah daerah dan seluruh masyarakat Tanah Bumbu mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh pengurus yang baru saja dilantik dan dikukuhkan. Semoga ke depannya akan mampu memberikan yang terbaik dan senantiasa diberikan kekuatan dan petunjuk dalam mengemban amanah yang baru dalam menjalankan roda organisasi NW,” tuturnya.

Dilanjutkan Sekda, penghargaan yang tinggi kepada NW karena sudah memberikan kontribusi yang nyata yaitu memberikan kesejukan tersendiri untuk Kabupaten Tanah Bumbu di mana selama ini tidak ada perbedaan yang menyolok bahkan konflik yang lahir dari masyarakat NW ini sendiri.

Di akhir sambutannya Sekda mengajak Pengurus Besar NW berdiskusi sebagai rasa terima kasih dan apresiasi yang tinggi dari pemerintah daerah bahwasanya apa saja yang bisa dilakukan pemerintah dapat terus membangun dan mendukung program NW untuk ke depannya, sehingga sinergitas ini akan selalu berjalan dengan baik demi kemaslahatan bersama.

(*)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sekda Tanbu Apresiasi Terlaksananya Pelantikan PWNW Kalsel"

Posting Komentar