Syaikul: Pemkab Tanbu akan Gelar Rakorda di Mantewe

Tangkapan layar kontak24jam.net

Pemkab Tanah Bumbu akan menggelar rapat koordinasi daerah (Rakorda) di Kecamatan Mentawe, pada 20 - 21 Januari 2023.

Informasi ini disampaikan Kabag Organisasi Setda Tanah Bumbu Syaikul Ansyari.

"Panitia telah melakukan survei tempat penyelenggaraan Rakor yang nanti akan berlangsung di lapangan Desa Rejosari," kata Syaikul Ansyari, Selasa (17/01/2023).

Syaikul mangatakan, Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar yang memimpin survei lokasi didampingi Sekda H. Ambo Sakka, kepala SKPD, Camat, dan perangkat desa. 

"Dalam kegiatan Rakorda nanti seluruh pihak yang mengikuti akan menginap selama satu malam di tenda ataupun di rumah warga sekitar yang masih terjangkau atau dekat dengan lokasi," terangnya.

Sebelumnya, Kepala Bagian Umum Setda Husain Mardani melakukan koordinasi bersama dengan vendor tenda yang nanti akan dipasang di lokasi.

Berdasarkan perkiraan, tenda yang akan dipasang dapat berkapasitas sekitar 1000 orang di antaranya Asisten I, II, III, staf ahli, kepala SKPD di lingkup Kabupaten Tanah Bumbu, camat, organisasi wanita, perangkat desa, tokoh agama, dan tokoh masyarakat .

"Dengan terselenggaranya Rakorda itu diharapkan dapat lebih mendekatkan pelayanan kepada masyarakat dan masyarakat bisa mengetahui secara langsung program-program pelayanan yang akan diberikan ke depannya," pungkasnya.

(Ril/Muslim)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Syaikul: Pemkab Tanbu akan Gelar Rakorda di Mantewe"

Posting Komentar