MA DAAZ Peringati Hari Pahlawan

(Foto: MC Tanbu)

Madrasah Aliyah (MA) Darul Azhar (DAAZ) Kabupaten
 Tanah Bumbu (Tanbu) melaksanakan upacara peringatan Hari Pahlawan ke-78 di Halaman Sekolah MA DAAZ, Kecamatan Simpang Empat, Jumat (10/11/2023).

Tema Hari Pahlawan tahun 2023 yakni, “Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan”.

Peringatan Hari Pahlawan di MA DAAZ tersebut dihadiri Ketua PMI Tanbu, dr Yadi Mahendra yang juga bertindak sebagai pembina upacara.

MA Darul Azhar

Kegiatan berlangsung dengan khidmat yang diawali dengan pengibaran Bendera Merah Putih oleh siswa-siswi MA DAAZ.

Kemudian dilanjutkan mengheningkan cipta, pembacaan teks Pancasila, UUD 1945 dan pesan-pesan Pahlawan.

"Semangat yang dimiliki pahlawan masa lalu dapat kita teladani untuk memerangi kebodohan. Caranya yaitu dengan menambah dan memperbanyak ilmu pengetahuan dengan penuh semangat," kata dr Yadi Mahendra.

Sementara itu, Guru MA DAAZ, Mustika Rahayu mewakili Kepala Sekolah MA DAAZ selaku koordinator pelaksana kegiatan siswa(i) pada acara tersebut menyampaikan bahwa momentum peringatan Hari Pahlawan penting untuk menanamkan nilai patriotisme kepada anak-anak sebagai generasi penerus bangsa dan tidak boleh melupakan jasa para pahlawan. (Ril/MA DAAZ)

Sumber: https://mc.tanahbumbukab.go.id/amp/ma-darul-azhar-peringati-hari-pahlawan-dr-yadi-mahendra-mari-perbanyak-ilmu-pengetahuan/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MA DAAZ Peringati Hari Pahlawan "

Posting Komentar