Pemilu 2024, Syairi: Jangan Golput...

(Tangkapan layar WA grup Pers DPRD Kotabaru)

"Jangan golput atau tidak memilih, datang ke TPS terdekat. Mari sukseskan pemilu, karena satu suara kita menentukan bangsa indonesia menuju indonesia emas 2045."

Demikian dikatakan Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis di acara Rapat Koordinasi Forkopimda Kotabaru di objek wisata jetski Desa Teluk Masjid, Sabtu (25/11/2023).

Acara yang digelar Bakesbangpol Kotabaru ini bertema," Menyukseskan Pemilu dan Pilkada 2024."

Sebelumnya, Syairi mengatakan pelaksanaan Pemilu kurang lebih seratus hari lagi.

"Di Pemilu sebelum-sebelumnya Kotabaru sukses melakaanakan Pemilu. Semangat kita tetap menyukseskan Pemilu 2024," ungkapnya.

Pemilu serentak 2024 nanti akan memilih presiden/wakil presiden, DPD RI, DPR RI, DPRD provinsi, DPRD kabupaten/kota.

"Tentu ini kerja keras penyelenggara Pemilu, KPU dan Bawaslu, dan keamanan,"  katanya.

Syairi menyinggung letak geografis Kotabaru yang terdiri dari pulau-pulau yang perlu pelayanan yang sama terkait Pemilu.

Lainnya, Syairi mengatakan, terkait Pemilu ini saat ini tekanan sudah mulai terasa terkait pilihan dan perbedaan pendapat pilihan.

"Terutama yang luar biasa kencang nanti pada saat kampanye tim masing-masing. Tapi, mudah-mudahan  di Kotabaru dengan perbedaan itu menjadikan ilham bagi kita semua sama-sama merefleksi diri kita menjadikan perbedaan itu persatuan yang lebih kuat lagi menyukseskan Pemilu," harapnya.

Terkait perbedaan, lanjut Syairi, Kotabaru penduduknyaa terdiri dari berbagai macam suku, miniaturnya Indonesia.

"Kadang-kadang Kotabaru disebut zona merah Pemilu, tapi selalu sukses melaksanakan Pemilu dengan damai. Harapan kita penyelenggara Pemilu dan ASN netral. ASN tidak boleh berpolitik praktis," tuturnya.

(IWAN)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemilu 2024, Syairi: Jangan Golput..."

Posting Komentar