Wabup Kotabaru Buka Kejuaraan Futsal Bupati Cup 2023

(Foto: Diskominfo)

Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif membuka Kejuaraan Futsal Bupati Cup 2023 di gedung Basket Indoor, Sabtu (18/11/2023).

Wabup yang juga Ketua KONI Kotabaru ini menyambut digealrnya Kejuaraan Futsal Bupati Cup 2023 sebagai momentum pembinaan mentalitas generasi muda yang bebas dari narkoba, serta mampu mengembangkan budaya hidup sehat dan gemar berolahraga di Kabupaten Kotabaru.

"Melalui event seperti ini juga kami harapkan bisa mempererat silaturahmi dan kekompakan sesama generasi muda yang ada di Kabupaten Kotabaru.

Bertandinglah dengan jiwa sportivitas tinggi dengan mengutamakan rasa persatuan dan kebersamaan. Tunjukkan permainan terbaik untuk meraih prestasi yang maksimal. Kalah menang itu biasa. Tampilkan permainan yang bagus," pesannya.

Plt. Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga, Risa Ahyani, mengatakan Kejuaraan Futsal Bupati Cup tahun 2023 ini dilaksanakan sebagai upaya pembinaan dan pengembangan olahraga secara keseluruhan, mulai dari pembangkitan minat, pemanduan bakat, seleksi dan kompetisi sampai dengan pencapaian prestasi puncak.

"Kami selalu berusaha terlibat pada kegiatan yang membangun seperti ini dan kerja sama lebih ditingkatkan lagi dan terus berlanjut ke depannya. Saya berharap Kejuaraan Futsal Bupati Cup 2023 ini dapat mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan di antara seluruh peserta, serta dapat menjadi ajang pembelajaran, mengasah kemampuan dan berbagai pengalaman berharga," ungkapnya.

Tujuannya, menyemarakkan olahraga futsal di Kabupaten Kotabaru, penjaringan atlet muda di kalangan pelajar dan sebagai sarana silaturahmi di kalangan olahragawan futsal.

Kejuaraan Bupati Cup futsal 2023 ini dilaksanakan mulai tanggal 18 sampai dengan 26 November 2023, dengan hadiah berupa tropi dan uang tunai.

Pertandingan dibagi dalam dua kategori, umum dan pelajar dengan jumlah peserta  48 tim yang terdiri atas kategori umum 32 tim dan kategori pelajar 16 tim.

(*/Ronal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wabup Kotabaru Buka Kejuaraan Futsal Bupati Cup 2023"

Posting Komentar