Pemkab Kotabaru dapat Penghargaan dari Kementerian Perindustrian

(Foto: ist) Bupati Kotabaru H Sayed Jafar (kanan)

Pemerintah Kabupaten Kotabaru mendapatkan penghargaan terbaik kedua se-Indonesia kategori Pemanfaatan Kawasan Peruntukan Industri (KPI) dari Kementrian Perindustrian RI.

Kepala Dinas Koperindag H Hardani yang menerimanya di acara penganugerahaan apresiasi resilience dan sustainable industri di Hotel JS Luwansa, pada Senin, 11 Desember 2023.

Perhargaan itu pun duserahkan Hardani kepasa Bupati Kotabaru H Sayed Jafar di ruang kerjanya, Kamis (14/12/2023). 

"Ini merupakan keberhasilan dan kehormatan bagi Pemerintah  Kabupaten Kotabaru dan seluruh masyarakat Kabupaten Kotabaru, atas kolaborasi pemerintah pusat dalam membangun infrastruktur industri telah membawa ekosistem infrastruktur industri di Kabupaten Kotabaru semakin baik lagi," ujar Bupati.

Dengan adanya penghargaan ini, Bupati berharap dapat meningkatkn semangat pelaku industri.

"Apresiasi penghargaan ini diharapkan bisa menjadi pendorong bagi pelaku industri dan meningkatkan investasi yang lebih tinggi di kawasan Kabupaten Kotabaru," ungkapnya.

Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi yang diberikan kepada pemerintah daerah dan pelaku usaha industri terkemuka yang telah memberikan kontribusi luar biasa dalam pemenuhan ketentuan peraturan perundang-undangan di bidang perindustrian.

(Ril)


 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemkab Kotabaru dapat Penghargaan dari Kementerian Perindustrian"

Posting Komentar