Pemkab Tanbu dapat Penghargaan Pengelolaan DAK Fisik 2023

Pemkab Tanah Bumbu dapat penghargaan terbaik ketiga se-Kalimantan Selatan (Kalsel) dalam kinerja pengelolaan DAK fisik tahun anggaran (TA) 2023.

Penghargaan dari Kanwil DJPb Kalsel dan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan itu diterima, Jumat (1/12/2023).

Gubernur Kalsel Sahbirin Noor yang menyerahkan penghargaan itu kepada Bupati Tanbu HM Zairullah Azhar. Sekda Ambo Sakka yang menerimanya dalam rangkaian acara penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Buku Alokasi Transfer ke Daerah (TKD) Tahun Anggaran 2024.

pengelolaan DAK FisikPenyerahan DIPA dan Buku TKD TA 2024 berlangsung di Gedung DR KH Idham Chalid, perkantoran Setda Provinsi Kalimantan Selatan di Banjarbaru.

Adapun alokasi dana transfer ke daerah tahun anggaran 2024 Kabupaten Tanah Bumbu yakni sebesar Rp 3,2 triliun. Naik 20,02 % dari tahun anggaran 2023.

Terpisah, Bupati Tanbu mengatakan, dengan diserahkannya DIPA dan Tranfer ke Daerah dan Dana Desa (TKDD) tersebut tentunya dapat mempercepat pelaksanaan pembangunan perekonomian di Bumi Bersujud.

"Pemerintah daerah berkomitmen untuk terus hadir dalam memberikan pelayanan yang terbaik. Utamanya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di berbagai sektor pembangunan di Bumi Bersujud," katanya.

(***)

Sumber: https://mc.tanahbumbukab.go.id/amp/tanah-bumbu-terbaik-ke-3-se-kalsel-kinerja-pengelolaan-dak-fisik-ta-2023/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemkab Tanbu dapat Penghargaan Pengelolaan DAK Fisik 2023"

Posting Komentar