Pemkab Tanbu Hadiri Apresiasi dan Penyerahan Hasil SAKIP...

(Foto: MC Tanbu)

Pemkab
 Tanah Bumbu (Tanbu) menghadiri apresiasi dan penyerahan hasil evaluasi SAKIP,  Reformasi Birokrasi (RB) dan Zona Integritas (ZI) di Bali Nusa Dua Convention Center, Kawasan Pariwisata Nusa Dua Lot NW/1, Kabupaten Badung, Bali. 

Acara yang digelar, pada Rabu 06 Desember 2023, itu Pemkab Tanbu diwakili  Sekda Ambo Sakka, Inspektorat Daerah dan Kepala Bagian Organisasi Setda Tanbu.

Wakil Presiden RI KH Ma’ruf Amin yang membukanya.

Dalam sambutannya, Wapres meminta seluruh instansi pusat dan daerah untuk terus meningkatkan komitmen, sinergi, dan kolaborasi pembangunan lintas sektor.

Wapres menekankan, bahwa percepatan transformasi birokrasi berbasis digital yang terintegrasi, juga harus menjadi prioritas dalam arah pengembangan ke depan.

Berikutnya, Wapres menegaskan pentingnya penguatan kualitas pelayanan Mal Pelayanan Publik (MPP), khususnya MPP digital.

Sebelumnya, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Abdullah Azwar Anas, menyampaikan kedepan, RB akan di fokuskan pada transformasi digital untuk mewujudkan digital bureaucracy dengan mengembangkan digital structure, digital culture, dan digital competency. (Ril)

Sumber: https://mc.tanahbumbukab.go.id/amp/pemkab-tanbu-hadiri-apresiasi-dan-penyerahan-hasil-evaluasi-sakip-rb-dan-zi-tahun-2023/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemkab Tanbu Hadiri Apresiasi dan Penyerahan Hasil SAKIP..."

Posting Komentar