Saijaan Expo 2024, Ruspiyandi Sanjung Kepemimpinan Bupati Kotabaru

Foto: kalimantanlive.com

Anggota DPRD Kotabaru, Ruspiandi mengatakan dengan digelarnya Saijaan Expo 2024 selain menghibur masyarakat Kabupaten Kotabaru juga salah satu ajang menampilkan hasil produk yang ada di desa setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Kotabaru.

Demikian dikatakannya usai menghadiri acara pembukaannya, Jumat (26/5/2024l.

"Ayo datang ke Saijaan Expo di Siring Laut, karena di sana banyak produk-produk lokal seperti kripik singkong, cabe, kue dan masih banyak lagi produk asli Kotabaru yang mereka tampilkan, apalagi harganya lebih murah dari harga pasaran," ajaknya seperti dilansir kalimantanlive.com.

Lainnya, Ruspiyandi mengungkapkan rasa bangga di masa kepemimpinan H Sayed Jafar Alaydrus Kabupaten Kotabaru mendapatkan 9 kali WTP berturut-turut.

"Dan juga yang perlu masyarakat Kabupaten Kotabaru ketahui di kepemimpinan Bapak H Sayed Jafar Alaydrus wisata kita makin dikenal masyarakat luar daerah Kabupaten Kotabaru, apalagi di tempat wisata kita masuk di dalam 500 besar tempat wisata secara nasional. Selain beliau berhasil mendapatkan 9 kali WTP berturut-turut, pengembangan wisata dan agrobisnis, akses menuju tempat wisata pun beliau perbaiki sehingga masyarakat dengan mudah untuk berkunjung ke tempat wisata, dan juga akses jalan antar desa, antar kecamatan sudah banyak yang selesai dibangun dan beraspal lagi," kata Ruspiandi penuh sanjungan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Saijaan Expo 2024, Ruspiyandi Sanjung Kepemimpinan Bupati Kotabaru"

Posting Komentar