Arbani Apresiasi Kapolres Kotabaru Bantu Warga Kursi Roda

Anggota DPRD Kotabaru, Arbani (Foto: istimewa)

“Apa yang dilakukan Kapolres Kotabaru yang membantu warga yang berada di wilayah Kabupaten Kotabaru berupa kursi roda patut diapresiasi,” kata Anggota DPRD Kotabaru, Arbani dikutip kalimantanlive, Sabtu (22/0)6/2024).

Sebelumnya, Kapolres Kotabaru AKBP Tri Suhartanto memberikan bantuan kursi roda kepada warga Pulau Laut Utara yang cacat kakinya. 

Demikian halnya di moment peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 bantuan kursi roda kepada warga Desa Tegalrejo, Kecamatan Kelumpang Hilir.

"Tugas polisi itu melindungi dan mengayomi masyarakat, namun selama ini saya lihat ada hal yang positif dilakukan oleh Kapolres Kotabaru, beliau tidak hanya memerintahkan anggotanya memberikan pelayanan dan mengayomi masyarakat dengan baik, akan tetapi beliau meminta agar anggotanya memberikan bantuan kepada warga yang benar-benar membutuhkan dan terkadang beliau langsung turun ke lapangan menyerahkan bantuan kepada warga yang benar-benar membutuhkan. “Salam Presisi kepada Kapolres Kotabaru beserta jajarannya, semoga Polres Kotabaru makin dicintai masyarakat Kotabaru," ucap Arbani.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Arbani Apresiasi Kapolres Kotabaru Bantu Warga Kursi Roda"

Posting Komentar