H Masiarah Gorong Royong Perbaiki Jembatan (Bakau) Tanjung Samalantakan

(Tangkapan layar kalimantanlive)

4 Jembatan di Tanjung Samalantakan Belum Diperbaiki atau Dibangun Baru

Anggota DPRD Kotabaru Dapil IV H. Masiarah Amin bersama warga setempat gotong royong memperbaiki atau membuat jembatan  sementara.

Infonya, Masiarah menggunakan dana pribadi memperbaiki jembatan yang menghubungkan Desa Mulyodadi dan Tanjung Samalantakan itu.

“Mengambil langkah cepat sangat penting mengingat jembatan ini sangat vital bagi kepentingan warga,,” ujar Rahman, seorang warga yang aktif membantu dalam upaya perbaikan jembatan tersebut dikutip kalimantanlive.

Perbaikan sementara jembatan itu dilakukan dengan menambahkan penyangga baru.

Menurut Rahman, meskipun jembatan tersebut dapat digunakan sementara kendaraan roda dua dan roda empat, namun menurutnya struktur kayu sementara ini masih kurang aman dan nyaman untuk dilalui.

“Perbaikan ini mendesak karena ada runtuhan di bawah jembatan. Namun, untuk keamanan dan kenyamanan, dirasa sangat kurang karena jembatan masih berbentuk kayu dan belum permanen,” tambah Rahman.

Lagi, Warga Jatuh saat Lewati Jembatan (Bakau) Tanjung Samalantakan

Abang Roy, salah satu warga Desa Tanjung Semalantakan menambahkan, sering terjadi kecelakaan di jembatan tersebut, 

“Banyak pengendara yang jatuh dari jembatan, bahkan kendaraan roda empat sering terperosok. Harapan besar saya agar jembatan ini diganti dengan yang permanen agar mudah dilalui,” ujarnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "H Masiarah Gorong Royong Perbaiki Jembatan (Bakau) Tanjung Samalantakan"

Posting Komentar