Harjad 74 Kotabaru Digelar Salat Hajat di Kediaman Bupati

(Foto: istimewa)

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotabaru menggelar doa bersama dan salat hajat di kediaman Bupati Kotabaru, Jumat (31/05/2024).

Digelar dalam rangka menyambut hari jadi (Harjad)  Kabupaten Kotabaru ke-74.

H Herman P yang menjadi imam salat magrib, KH Muhyar Darmawi yang menjadi imam salat hajar, dan Gus Zam yang memimpjn doa.

"Di malam hari jadi Kabupaten Kotabaru ke-74 ini saya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan Forkopimda dan satuan perangkat daerah yang terus bekerja keras mendampingi kami dalam percepatan pembangunan di Kabupaten Kotabaru," kata Bupati Kotabaru H Sayed Jafar dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Sekda H Said Akhmad.

Berbagai program pembangunan akan terus dijalankan dan ditingkatkan agar dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat. 

"Pembangunan infrastruktur akan terus kita laksankaan agar apa yang dikerjakan bisa bermanfaat bagi masyarakat," katanya.

Lewat doa bersama dan salat hajad ini Bupati mengajak masyarakat untuk bersama-sama menyatukan pikiran agar satu langkah dan satu gerak dalam rangka mewujudkan masyarakat Kabupaten Kotabaru yang lebih sejahtera di bawah lindungan, bimbingan, dan rida Allah SWT. 

"Semua pembangunan yang sedang dan akan dijalankan merupakan upaya dan hajat kita bersama untuk memenuhi harapan seluruh masyarakat Kabupaten Kotabaru lebih maju dan dapat melebihi dari kabupaten yang lain," katanya. 

Di akhir sambutan, Bupati mengucapkan selamat hari jadi (Harjad) Kabupaten Kotabaru ke-74 tahun 2024. 

"Semoga Kabupaten Kotabaru semakin maju dan makmur, dijauhkan dari bencana serta masyarakatnya selalu dilindungi dan diberkahi oleh Allah SWT," pungkasnya.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harjad 74 Kotabaru Digelar Salat Hajat di Kediaman Bupati"

Posting Komentar