Rapat Paripurna: DPRD Berikan Penghargaan Bupati Kotabaru dan Wakilnya

(Foto: istimewa)

DPRD Kotabaru menggelar Rapat Paripurna, Sabtu (01/6/2024)

Rapat Paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis, didampingi Wakil Ketua I H Mukhni, dan Wakil Ketua II H Muhammad Arif ini agendanya peringatan hari jadi (Harjad) ke-74 Kabupaten Kotabaru.

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus, Wakil Bupati H Andi Rudi Latif, Sekda H Said Akhmad,  Forkopimda, kepala SKPD hadir di acara ini.

Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis, mengatakan salah satu rangkaian hari jadi Kabupaten Kotabaru diatur di dalam tatib DPRD Kotabaru.

“Hari jadi Kabupaten Kotabaru penetapannya harus melalui Paripurna DPRD Kotabaru, sehingga sesuai dengan amanat tatib sebagai payung hukum atas terselengaranya beberapa program di DPRD, kita melaksanakan paripurna hari jadi kabupaten Kotabaru yang ke-74," terang Syairi.

Di acara itu, Syairi mengatakan pihaknya mengaparesiasi dan memberikan penghargaan Pranata Pariwisata Jaya Banua Saijaan kepada Bupati Kotabaru dan Adi Pranata Praja Banua Saijaan kepada Wakilnya atas pencapaian kinerja selama ini khususnya di bidang pariwisata baik itu pengembangan maupun pelestarian budaya yang ada di Kotabaru sehingga Kotabaru bisa dikenal secara luas baik di dalam daerah maupun di luar daerah, bahkan sampai ke mancanegara.

Penghargaan itu, kata Syairi, diberikan atas dasar masukan masyarakat dan apresiasi dari para tokoh.

"Kami selalu perwakilan masyarakat memberikan penghargaan itu. Mudah-mudahan atas penghargaan yang kami berikan tidak membuat surut kepada teman-teman pemerintah kabupaten untuk terus meningkatkan serta memberikan pelayanan-pelayanan terbaik di bidang lainnya tidak hanya di pariwisata, terutama pembangunan infrastruktur, pelayanan publik sehingga bisa dirasakan dan dinikalmati seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Kotabaru," pungkasnya.

(IWAN)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rapat Paripurna: DPRD Berikan Penghargaan Bupati Kotabaru dan Wakilnya"

Posting Komentar